"Pedagang yang jujur lagi dipercaya itu bersama para nabi, shiddiqin, dan syuhada." (HR. At-Tirmidzi no. 1209) | "Sesungguhnya sebaik-baik penghasilan ialah penghasilan para pedagang yang jika berbicara tidak bohong, jika diberi amanah tidak khianat, jika berjanji tidak mengingkarinya, jika membeli tidak mencela, jika menjual tidak berlebihan (dalam menaikkan harga), jika berhutang tidak menunda-nunda pelunasan, dan jika menagih hutang tidak memperberat orang yang sedang kesulitan (HR. Al-Baihaqi di dalam Syu’abul Iman, Bab Hifzhu Al-Lisan IV/221) | Griya Herba Natural, Jl. Letjen Suprapto No. 85, Kepatihan, Tulungagung. Telp/Sms 085655767273

11 February 2013

Xamthone Plus, Obat Alami untuk Stroke

Sebulan Minum Xamthone Plus, Tangan Sudah Bisa Dipakai Nyetir

  • Nama             : Waluyo Hadi
  • Asal                : Palembang
  • Umur             : 60 tahun
  • Profesi          : Pensiunan PNS
  • Penyakit      : Stroke
Saya menderita Stroke yang membuat aktivitas saya sangat terbatas. Semua pergelangan kaku, khususnya di pergelangan tangan. Setelah saya minum XAMthonePlus® obat herbal stroke 6 botol selama sebulan tangan saya sudah bisa bergerak lentur dan hebatnya lagi saya bisa nyetir. Terima kasih XAMthonePlus®. Saya minum 30 ml setiap malam setelah makan.

Setelah Sebulan Minum Xamthone Plus, Sudah Bisa Mengajar Kembali

  • Nama             : Ustad Ruslan Nasutio
  • Asal                : Medan, Sumatera Utara
  • Umur             : 45 tahun
  • Profesi          : Pengajar
  • Penyakit       : Stroke
Alhamdulillah dengan 6 botol XAMthonePlus® obat tradisional stroke selama 1 bulan penyakit Stroke saya membaik dan sekarang saya bisa mengajar kembali. Saya minum cukup 30 ml setiap pagi dan malam setelah makan. Terima kasih XAMthonePlus®.

Sebulan Minum Xamthone Plus, Gerakan Semakin Baik

  • Nama           : KH. Mashadi
  • Asal             : Jepara
  • Umur           : 60 tahun
  • Profesi         : Pensiunan
  • Penyakit      : Stroke
Saya minum XAMthonePlus® obat herbal stroke baru 1 botol Stroke saya sudah membaik. Gerakan sedikit demi sedikit mulai lentur. Saya minum setiap hari untuk mencapai hasil yang maksimal 30 ml atau dosisnya ditambahkan bagi yang menderita stroke seperti saya ini. Terima kasih XAMthonePlus®.

Stroke Semakin Membaik Setelah Minum Xamthone Plus Sebulan

  • Nama             : Chandra
  • Asal                : Jakarta
  • Umur             : 68 tahun
  • Profesi           : Wiraswasta
  • Penyakit       : Stroke
Menderita Stroke dan pernah berobat ke luar negeri. Setelah berobat dari luar negeri keadaan saya masih belum membaik. Saya minum XAMthonePlus® obat tradisional stroke 5 botol kurang lebih sebulan dan kini semakin membaik. Semuanya karena XAMthonePlus®. Saya minum 30 ml setiap pagi sebelum makan dan malam sesudah makan.

Sebulan Minum Xamthone Plus, Stroke 10 Tahun Sembuh

  • Nama             : I Gusti Ketut Rai S
  • Asal               : Lampung
  • Umur            : 55 tahun
  • Profesi          : Wiraswasta
  • Penyakit      : Stroke
Saya menderita Stroke selama 10 tahun. Harta yang saya kumpulkan habis terjual untuk membiayai pengobatan penyakit yang saya derita. Namun saya harus ingat akan sebuah filosofi sederhana bahwa segala-galanya boleh lenyap, tapi harapan itu harus tetap ada. Berkat harapan itulah saya dapat mengonsumsi 6 botol XAMthonePlus® obat herbal stroke selama 1 bulan. Stroke saya sembuh, saya bisa jalan dan melakukan aktivitas kecil seperti menyapu dan sebagainya. Saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sebelum makan.

Komplikasi Stroke, Asma, dan Asam Urat Sembuh Setelah Minum Xamthone Plus Sebulan

  • Nama       : Mahmudin
  • Asal          : Kota Baru, Lampung
  • Umur       : 79 tahun
  • Profesi    : Wiraswasta
  • Penyaki  : Stroke
Saya menderita penyakit komplikasi yaitu Stroke, asam urat, asma dan maag akut selama bertahun-tahun. Saya sudah keluar masuk rumah sakit ternama di Jakarta tapi hasilnya tidak memuaskan. Semua hasil jerih payah yang saya kumpulkan selama bekerja habis untuk membiayai pengobatan saya. Namun setelah saya minum 6 botol XAMthonePlus® obat tradisional stroke selama 1 bulan penyakit saya sembuh. Luar biasa khasiat XAMthonePlus®. Dengan 30 ml setiap pagi, siang & malam saya minum.

Sudah Bisa Bicara dan Berjalan Setelah Minum Xamthone Plus 6 Botol

  • Nama        : Marsha
  • Asal           : Bondowoso, Jawa Timur
  • Umur        : 56 tahun
  • Profesi      : Petani
  • Penyakit  : Stroke
Saya menderita Stroke sudah lama dan belum mengalami tanda-tanda perubahan walaupun sudah sering berobat ke dokter. Mahalnya biaya yang harus saya keluarkan membuat saya putus asa dan berhenti berobat. Akhirnya datang juga pertolongan dari XAMthonePlus® obat herbal stroke. Saya dengan penuh keyakinan mengonsumsi 6 botol XAMthonePlus® selama sebulan dan hasilnya menakjubkan, saya sudah bisa bicara, sudah bisa berjalan, terima kasih XAMthonePlus®. Saya minum 30 ml setiap pagi, siang & malam sebelum makan.

Bisa Bergerak Setelah Minum Xamthone Plus Sebulan

  • Nama         : Marjani Ahmad
  • Asal            : Bondowoso, Jawa Timur
  • Umur         : 43 tahun
  • Profesi       : PNS
  • Penyakit    : Stroke
Stroke penyakit berbahaya yang membunuh siapa saja tidak peduli kaya atau miskin. Saya Marjani, mengisahkan secara singkat mengenai penyakit stroke yang saya derita. Stroke membuat saya sangat menderita, berobat ke dokter juga belum mampu menolong saya. Saya putuskan minum XAMthonePlus®, obat tradisional stroke 6 botol selama sebulan. Minggu ke-1 tidak ada hasilnya, minggu ke-2 masih tidak ada hasilnya, minggu ke-3, juga masih belum ada perubahan, ternyata saya salah memahami instruksi dari mentor saya, makanan yang seharusnya tidak boleh dimakan, saya malah makan. Tapi setelah ada perubahan di pola makan, minggu ke-4 dahsyat, ada perubahan signifikan ke arah yang lebih baik. Saya bisa bergerak dan sekarang sudah bisa berjalan. Luar biasa XAMthonePlus®, terima kasih. Saya minum 30 ml setiap pagi, siang & malam sebelum makan.

Xamthone Plus Selamatkan Saya dari Sroke yang Menyengsarakan

  • Nama     : I Gede Tangkas
  • Asal        : Singaraja, Bali
  • Umur      : 63 tahun
  • Profesi    : Pensiunan PNS
  • Penyakit : Stroke
Saya menderita Stroke yang membuat hidup jadi tersiksa. Dokter sebuah rumah sakit di Singaraja memvonis saya bahwa telah terjadi penggumpalan darah di otak bagian belakang. Keadaan ini membuat saya frustrasi dan bingung. Tapi pertolongan selalu datang tidak terlambat buat saya. XAMthonePlus® menyelamatkan saya dari stroke yang menyengsarakan. Hanya 6 botol selama 1 bulan saya sembuh. Terima kasih Tuhan, terima kasih XAMthonePlus®. Saya minum 30 ml setiap pagi siang dan malam setelah makan.