"Pedagang yang jujur lagi dipercaya itu bersama para nabi, shiddiqin, dan syuhada." (HR. At-Tirmidzi no. 1209) | "Sesungguhnya sebaik-baik penghasilan ialah penghasilan para pedagang yang jika berbicara tidak bohong, jika diberi amanah tidak khianat, jika berjanji tidak mengingkarinya, jika membeli tidak mencela, jika menjual tidak berlebihan (dalam menaikkan harga), jika berhutang tidak menunda-nunda pelunasan, dan jika menagih hutang tidak memperberat orang yang sedang kesulitan (HR. Al-Baihaqi di dalam Syu’abul Iman, Bab Hifzhu Al-Lisan IV/221) | Griya Herba Natural, Jl. Letjen Suprapto No. 85, Kepatihan, Tulungagung. Telp/Sms 085655767273

11 February 2013

Xamthone Plus, Obat Alami untuk Diabetes

Diabetes hilang setelah konsumsi Xamthone Plus 1 bulan

  • Nama : Rinto
  • Asal : Jakarta
  • Umur : 51 tahun
  • Profesi : Pegawai Swasta
  • Penyakit : Diabetes melitus
Saya minum Obat Herbal Alami Diabetes XAMthone Plus sebanyak 6 botol selama 1 bulan segala keluhan penyakit Diabetes saya hilang. Untuk menjaga kesehatan sehari-hari saya minum XAMthonePlus, Obat Herbal Alami Diabetes, sebanyak 30 ml per hari. Saya minum 30 ml setiap pagi sesudah makan dan malam sebelum makan.

Diabetes 5 tahun membaik setelah konsumsi Xamthone Plus 3 bulan

  • Nama : Derson
  • Asal : Denpasar, Bali
  • Umur : 46 tahun
  • Profesi : Pegawai Negeri Sipil
  • Penyakit : Diabetes melitus
Saya menderita Diabetes sudah kurang lebih 5 tahun. Setelah saya minum XAMthonePlus, Obat Herbal Alami Diabetes, 4 botol selama 3 minggu, Diabetes saya membaik dan terus stabil. Sekarang saya minum XAMthonePlus, Obat Herbal Alami Diabetes setiap hari untuk menjaga kesehatan. Saya minum 30 ml setiap pagi sebelum makan.

Diabetes hilang setelah konsumsi Xamthone Plus 1 bulan

  • Nama : Adit Zen
  • Asal : Tangerang, Banten
  • Umur : 55 tahun
  • Profesi : Pegawai Swasta
  • Penyakit : Diabetes melitus
Setelah minum XAMthonePlus, Obat Alami Untuk Dibetes, sebanyak 6 botol selama 1 bulan semua penyakit Diabetes saya sembuh. Tapi perlu diingat bahwa selama mengonsumsi Xamthone Plus kita harus menjaga pola makan. Jangan ragu untuk mengambil XAMthonePlus, Obat Alami Untuk Diabetes menjadi minuman kesehatan Anda. Hanya 30 ml setiap pagi dan malam sebelum makan.