"Pedagang yang jujur lagi dipercaya itu bersama para nabi, shiddiqin, dan syuhada." (HR. At-Tirmidzi no. 1209) | "Sesungguhnya sebaik-baik penghasilan ialah penghasilan para pedagang yang jika berbicara tidak bohong, jika diberi amanah tidak khianat, jika berjanji tidak mengingkarinya, jika membeli tidak mencela, jika menjual tidak berlebihan (dalam menaikkan harga), jika berhutang tidak menunda-nunda pelunasan, dan jika menagih hutang tidak memperberat orang yang sedang kesulitan (HR. Al-Baihaqi di dalam Syu’abul Iman, Bab Hifzhu Al-Lisan IV/221) | Griya Herba Natural, Jl. Letjen Suprapto No. 85, Kepatihan, Tulungagung. Telp/Sms 085655767273

11 February 2013

Xamthone Plus, Obat Alami Untuk Kerontokan Rambut

  • Nama : Herdiansyah
  • Asal : Jakarta, DKI Jakarta
  • Umur : 55 tahun
  • Profesi : Pegawai Negeri Sipil
  • Penyakit : Kerontokan Rambut
Setelah minum XAMthonePlus®, obat alami untuk kerontokan rambut, 12 botol selama 2 bulan stroke saya membaik dan rambut tidak rontok lagi. Selama masa penyembuhan saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan. 30 ml = 6 sendok makan.
  • Nama : Andri
  • Asal : Surabaya, Jatim
  • Umur : 59 tahun
  • Profesi : Pensiunan Swasta
  • Penyakit : Kerontokan Rambut
Bagi sebagian orang masa pensiunan merupakan masa yang indah untuk menikmati hidup. Tetapi tidak bagi saya karena saya menderita penyakit stroke. Saya menjadi pribadi yang sangat frustasi saat-saat dulu karena stroke. Setelah minum XAMthonePlus®, obat alami untuk kerontokan rambut, 12 botol selama 2 bulan stroke saya membaik dan rambut tidak rontok lagi. Selama masa penyembuhan saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan. 30 ml = 6 sendok makan.
  • Nama : Juniarti
  • Asal : Bogor, Jabar
  • Umur : 37 tahun
  • Profesi : Wiraswasta
  • Penyakit : Kerontokan Rambut
Saya minum XAMthonePlus®, obat alami untuk kerontokan rambut, 3 botol dalam waktu kurang dari 2 minggu rambut saya yang tadinya rontok sekarang mulai tumbuh dan sakit pinggang saya hilang. Saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan, dan hasilnya terbukti dalam waktu 2 minggu. 30 ml = 6 sendok makan.

Nah, sobat XAMthonePlus®, demikian testimoni pengguna Xamthone Plus, Obat Alami Untuk Kerontokan Rambut. Bagi sobat yang membutuhkan jus kulit buah manggis XAMthonePlus® bisa langsung menghubungi Griya Herba Natural | 085655767273.