"Pedagang yang jujur lagi dipercaya itu bersama para nabi, shiddiqin, dan syuhada." (HR. At-Tirmidzi no. 1209) | "Sesungguhnya sebaik-baik penghasilan ialah penghasilan para pedagang yang jika berbicara tidak bohong, jika diberi amanah tidak khianat, jika berjanji tidak mengingkarinya, jika membeli tidak mencela, jika menjual tidak berlebihan (dalam menaikkan harga), jika berhutang tidak menunda-nunda pelunasan, dan jika menagih hutang tidak memperberat orang yang sedang kesulitan (HR. Al-Baihaqi di dalam Syu’abul Iman, Bab Hifzhu Al-Lisan IV/221) | Griya Herba Natural, Jl. Letjen Suprapto No. 85, Kepatihan, Tulungagung. Telp/Sms 085655767273

11 February 2013

Xamthone Plus, Obat Alami Darah Rendah

  • Nama : Nana Sutisna
  • Asal : Bandung, Jawa Barat
  • Umur : 29 tahun
  • Profesi : Pedagang Nasi
  • Penyakit : Darah Rendah
Saya minum XAMthonePlus® 5 botol selama 1 bulan kurang lebih dan hasilnya menakjubkan. Semua keluhan penyakit saya sembuh. Selama masa penyembuhan saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan. Sampai sekarang saya tetap minum XAMthonePlus® karena XAMthonePlus® tidak membuat ketergantungan dan semakin sering minum XAMthonePlus® semakin yahud kesehatan saya.
  • Nama : Taufiqulhadi
  • Asal : Jakarta, DKI Jakarta
  • Umur : 41 tahun
  • Profesi : Pegawai Negeri Sipil
  • Penyakit : Darah Rendah
Saya minum  XAMthonePlus® 3 botol selama 2 minggu dan hasilnya menakjubkan. Semua keluhan penyakit saya sembuh. Selama masa penyembuhan saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan.
  • Nama : Hamid Sukapsir
  • Asal : Jakarta, DKI Jakarta
  • Umur : 52 tahun
  • Profesi : Wiraswasta
  • Penyakit : Darah Rendah
Saya minum XAMthonePlus® 2 botol selama kurang lebih 19 hari darah rendah saya menjadi normal kembali. Saya minum 30 ml setiap pagi dan malam.
  • Nama : Ariken Tarigan
  • Asal : Medan, Sumatera Utara
  • Umur : 48 tahun
  • Profesi : Wiraswasta
  • Penyakit : Darah Rendah
Saya minum XAMthonePlus® selama 2 minggu penyakit saya sembuh total. Biasanya saya minum 30 ml setiap pagi dan malam. Hanya pada XAMthonePlussaya percayakan kesehatan saya.
  • Nama : Khofifah Indah Setio
  • Asal : Jakarta, DKI Jakarta
  • Umur : 32 tahun
  • Profesi : Karyawati Swasta
  • Penyakit : Darah Rendah
Saya mengidap darah rendah sejak masih kuliah. Selama belum ada XAMthonePlus saya sering ke dokter dan minum jamu-jamu tradisional. Tetapi setelah ada XAMthonePlus praktis saya tidak ke dokter dan minum jamu-jamu lagi. Saya minum belum habis 3 botol darah rendah saya teratasi.