"Pedagang yang jujur lagi dipercaya itu bersama para nabi, shiddiqin, dan syuhada." (HR. At-Tirmidzi no. 1209) | "Sesungguhnya sebaik-baik penghasilan ialah penghasilan para pedagang yang jika berbicara tidak bohong, jika diberi amanah tidak khianat, jika berjanji tidak mengingkarinya, jika membeli tidak mencela, jika menjual tidak berlebihan (dalam menaikkan harga), jika berhutang tidak menunda-nunda pelunasan, dan jika menagih hutang tidak memperberat orang yang sedang kesulitan (HR. Al-Baihaqi di dalam Syu’abul Iman, Bab Hifzhu Al-Lisan IV/221) | Griya Herba Natural, Jl. Letjen Suprapto No. 85, Kepatihan, Tulungagung. Telp/Sms 085655767273

11 February 2013

Xamthone Plus, Obat Alami Asam Urat

  • Nama               : Muhdi Kaimudin
  • Asal                  : Jakarta, DKI Jakarta
  • Umur               : 51 tahun
  • Profesi              : Pegawai Swasta
  • Penyakit         : Asam Urat
Saya minum obat herbal alami asam urat XAMthone Plus baru 3 botol, asam urat saya sembuh, kolesterol stabil dan diabetes menurun. Selama masa penyembuhan penyakit asam urat saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sebelum tidur sesudah makan. Setelah sembuh dari penyakit asam urat saya minum cukup 30 ml setiap pagi atau malam. 30 ml = 6 sendok makan.

  • Nama     : Herman
  • Asal         : Bandar Lampung, Lampung
  • Umur      : 42 tahun
  • Profesi     : Wiraswata
  • Penyaki  : Asam Urat
Saya minum obat herbal alami asam urat XAMthone Plus 1 botol dan kurang dari 10 hari asam urat menurun drastis. Hanya dengan 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan saya minum selama masa penyembuhan penyakit asam urat. Ambil obat herbal alami asam urat XAMthone Plus untuk mengatasi segala penyakit Anda. Salam sehat obat herbal alami asam urat XAMthone Plus. 30 ml = 6 sendok makan.

  • Nama     : Wisnu Hadi
  • Asal        : Mataram, NTB
  • Umur     : 56 tahun
  • Profesi    : Wiraswasta
  • Penyakit: Asam Urat
Seyogyanya usia tidak membuat kita harus menderita penyakit yang membawa kita lebih cepat meninggalkan dunia ini untuk selamanya. Tetapi karena pola hiduplah yang membuat kita harus menderita di usia senja. Saya telah berusaha untuk menyembuhkan penyakit asam urat, toh hasilnya tidak memuaskan. Setelah saya minum obat herbal alami asam urat XAMthone Plus 6 botol selama 1 bulan, alhamdulillah penyakit asam urat saya sembuh. Hari-hariku kini lebih semangat seperti 10 tahun lalu. Setiap pagi dan malam setelah makan saya minum obat herbal alami asam urat XAMthone Plus 30 ml selama masa penyembuhannya. 30 ml = 6 sendok makan.

  • Nama       : Harun
  • Asal          : Jakarta, DKI Jakarta
  • Umur       : 46 tahun
  • Profesi      : Karyawan Swasta
  • Penyakit : Asam Urat

Saya minum obat herbal alami asam urat XAMthonePlus baru 1 botol selama 10 hari asam uratnya teratasi. Saya minum 30 ml atau setara 6 sendok makan setiap pagi dan malam sesudah makan. Selama masa penyembuhan sebaiknya dijaga pola makannya, agar obat herbal alami asam urat XAMthonePlus bekerja lebih baik.
  • Nama     : Suwanti
  • Asal        : Surabaya, Jawa Timur
  • Umur     : 48 tahun
  • Profesi   : Ibu Rumah Tangga
  • Penyaki : Asam Urat
Saya baru minum 2 botol obat herbal alami asam urat XAMthonePlus selama 15 hari semuanya teratasi. Memang ajaib sekali produk dari ekstrak kulit manggis ini. Hanya 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan setiap pagi dan malam sesudah makan. Kini saya sangat menikmati keseharianku karena keluhan asam uratnya sudah tidak ada. Terima kasih obat herbal alami asam urat XAMthonePlus.
  • Nama            : Mahmudin
  • Asal               : Kota Baru, Lampung
  • Umur           : 69 tahun
  • Profesi        : Wiraswasta
  • Penyakit     : Asam Urat
Saya menderita penyakit komplikasi yaitu stroke, asam urat, asma dan maag akut selama bertahun-tahun. Saya sudah keluar masuk rumah sakit ternama di Jakarta tapi hasilnya tidak memuaskan. Semua hasil jerih payah yang saya kumpulkan selama bekerja habis untuk membiayai pengobatan saya. Namun setelah saya minum 6 botol obat herbal alami asam urat XAMthone Plus selama 1 bulan penyakit asam urat saya sembuh. Saya minum 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan setiap pagi dan malam sesudah makan. Luar biasa khasiat obat herbal alami asam urat XAMthone Plus.
  • Nama        : Adit Zen
  • Asal           : Tangerang, Banten
  • Umur        : 55 tahun
  • Profesi      : Pegawai Swasta
  • Penyakit   : Asam Urat
Setelah minum obat herbal alami asam urat XAMthone Plus sebanyak 6 botol selama 1 bulan semua penyakit asam urat saya sembuh. Saya minum 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan setiap pagi dan malam sesudah makan. Tapi perlu diingat bahwa selama mengonsumsi obat herbal alami asam urat XAMthone Plus kita harus menjaga pola makan. Jangan ragu untuk mengambil obat herbal alami asam urat XAMthone Plus menjadi minuman kesehatan Anda.
  • Nama           : Sukirno
  • Asal             : Lampung Timur
  • Umur          : 54 tahun
  • Profesi       : Lurah
  • Penyakit    : Asam Urat
Saya menderita sakit asam urat, hilang ingatan, kaki sakit, muka kuning yang menemani saya dalam keseharian. Setelah minum obat herbal alami asam urat XAMthone Plus 3 botol, seminggu kemudian saya kembali menjalankan aktivitas saya seperti rapat dan sebagainya. Saya minum 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan setiap pagi dan malam sesudah makan. Terima kasih obat herbal alami asam urat XAMthone Plus
  • Nama           : T. Silalahi
  • Asal              : Jakarta, DKI Jakarta
  • Umur           : 55 tahun
  • Profesi         : Ibu Rumah Tangga
  • Penyakit     : Asam Urat
Saya sering menderita sesak napas, kolesterol dan asam urat. Setelah minum obat herbal alami asam urat XAMthone Plus kurang lebih 7 botol selama 1 bulan lebih. Saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan, hasilnya, sekarang saya sudah bisa jalan-jalan ke Medan dan tetap fit. Obat herbal alami asam urat XAMthone Plus OK sekali.